Sabtu, 29 Agustus 2009

TERNAK UANG LEWAT PONSEL

Dengan Mengalihkan Pembelanjaan Pulsa Isi Ulang Yang Lebih Murah, HP Anda Akan Menghasilkan Jutaan Rupiah Setiap Bulan!

Memperkenalkan...


"SAKUKU", yaitu program bisnis pulsa elektrik murah dengan sistem BRAND NETWORK MARKETING yang merupakan inovasi sistem marketing modern dari PT Starsindo Millenia Utama


Maaf...sebelum saya menjelaskan lebih jauh, saya sampaikan bahwa program ini khusus ditujukan kepada anda yang memiliki handphone dan ingin mendapatkan pulsa dengan harga lebih murah dari counter pulsa. Jika anda tidak mempunyai HP ataupun sudah punya HP tetapi lebih senang mengisi pulsa di counter pulsa, sebaiknya segera meninggalkan website ini.

Sistem SAKUKU sangatlah luar biasa sehingga mampu menghasilkan profit dari setiap pengisian pulsa HP Anda dan keluarga bahkan teman atau tetangga. Sebentar lagi Anda akan menyadari bahwa HP Anda bukan lagi sebagai Beban Pengeluaran, tetapi sebagai Sumber Penghasilan bagi Anda

Kami yakin anda semakin jelas dengan apa yang kami tawarkan. Ya...kami menawarkan produk nyata yang menjadi kebutuhan pokok setiap pengguna handphone, yaitu pulsa isi ulang elektrik dengan harga murah (harga agen pulsa). Silakan cek harga pulsa di sini.

Tahukah anda bahwa omset bisnis pulsa di Indonesia bernilai Ratusan Milyard tiap bulan. Dan jumlah ini akan bertambah terus, karena satu orang kini mempunyai lebih dari satu HP. Coba tengok di sekitar kita, mulai Ayah, Ibu, Kakak, Adik, Teman, Tetangga bahkan Pembantu anda semuanya menggunakan HP. Bukankah pengeluaran pulsa mereka semua bisa menjadi potensi penghasilan anda?

Kami tidak menjual "Sistem Mesin Uang Otomatis", "Alat Pencetak Uang", "Tarik Tunai ATM Tanpa Saldo Berkurang" atau bisnis lainnya dengan kata-kata yang sangat bombastis tetapi sebenarnya menyuruh anda menjual ebook yang berisi artikel-artikel yang bisa anda peroleh secara gratis dari internet. Produk yang kami tawarkan benar-benar dapat dipertanggungjawabkan nilai dan harganya. Jadi...tunggu apalagi?

Bonus dan Reward

Jika anda menjadi member SAKUKU, anda akan menerima 10 bonus dan reward berupa :

1. Bonus Saldo Perdana
2. Bonus Keuntungan Eceran
3. Bonus Arisan
4. Bonus Transaksi Pulsa
5. Bonus Sponsor
6. Bonus Ekstra Sponsor
7. Bonus Pasangan
8. Bonus Prestasi
9. Bonus Royalti Transaksi Pulsa Nasional
10. Bonus Royalti Aktivasi Member Nasional

Bonus-bonus tersebut di atas dibagikan secara harian, mingguan, bulanan dan tahunan. Selain bonus di atas masih ada yang namanya bonus promo, yang diberikan pada kesempatan tertentu. Enak bukan? Udah dapat pulsa murah dapat bonus lagi...ingin lebih jelas? Silakan klik di sini

"Ok...kalau begitu saya mengerti sekarang...tapi berapa biaya untuk menjadi mitra SAKUKU, dan bagaimana caranya?" Untuk menjadi mitra SAKUKU anda dikenakan biaya pendaftaran sebesar Rp 100.000, biaya tersebut sudah termasuk deposit saldo pulsa sebesar Rp 55.000,-

Dengan uang pendaftaran Rp 100.000 anda akan memperoleh deposit pulsa Rp 55.000. Tidak ada paksaan sama sekali untuk mengikuti program SAKUKU ini. Karena kami menyadari betul bahwa uang Rp 100.000 bukanlah jumlah yang sedikit. Gunakanlah uang anda dengan bijak, tetapi saran kami jika ingin uang Rp 100.000 anda berkembang, jangan taruh uang tersebut di Bank, karena nilai dan jumlahnya pasti akan berkurang.

"Ingat tanpa kita ikut Bisnis Pulsa ini anda tetap akan pergi ke counter membeli pulsa, dan itu tidak akan membuat anda memperoleh penghasilan"



Untuk para mitra SAKUKU yang terhormat. Dimohon untuk hati-hati terhadap oknum-oknum tertentu yang mengatasnamakan SAKUKU dan menawarkan bisnis SAKUKU dalam bentuk INVESTASI (MONEY GAME). Bisnis SAKUKU adalah bisnis dengan sistem network marketing dengan produk pulsa. Semua bonus didapatkan oleh mitra dengan hasil transaksi pulsa, mensponsori mitra baru, dan mengembangkan jaringannya, Bukan bisnis investasi (“naruh duit diam tidak kerja dapat bonus”). Atas Kerjasamanya, Kami ucapkan terima kasih.

INGIN KAYA TANPA KERJA ?
BUKAN DI SAKUKU TEMPATNYA !!!
Revolusioner Sistem Distribusi Pulsa di www.sakuku.com

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar anda

Template by : kendhin x-template.blogspot.com